Sabtu, 22 September 2012

MY ONLY EXEPTION


"jangan pernah benci atau sayang sesuatu secara berlebihan, nanti yang terjadi justru sebaliknya"

Masih teringat dengan jelas kata-kata itu terngiang di dalam pikiranku. Teman satu kelas di SMA menasehatiku ketika aku sedang membenci seseorang dengan sangat. Dah..
HAP!!!
terjadi...
Dia justru menjadi seseorang yang paling sulit aku musnahkan. Entah aku yang enggan, atau memang sudah meninggalkan bekas cukup dalam.
Entahlah, yang pasti, dia adalah satu-satunya pria yang sampai saat ini masih tak terganti.

Sedang apa dan dimana?
Ya, lama sekali. Sampai aku sendiri tidak ingat, kapan terakhir kali kami bertemu. Yang pasti, aku masih bisa merasakan jika ada yang tidak beres sedang menimpanya, bahkan sampai saat ini.
Lelah? pasti. Aku juga ingin move on...come on, aku juga ingin punya cerita sendiri, sama seperti dia yang aku syukuri karena aku tahu dia bahagia. Tapi, aku bisa apa?

Yang paling mengherankan, dari sebelum menjalankan puasa, aku sering mendapatkan firasat yang aneh tentang dia bahkan istrinya. Dan berlanjut sampai sebelum lebaran. Setelah itu, firasat itu hilang. Aku yakin, ada yang nggak beres. Tapi, aku bisa apa. Mau nanya, bukan kapasitasku lagi untuk bisa melakukan hal itu. Salah-salah, bisa dianggap perempuan pengganggu suami orang lagi..Hahahaha

Tapi apapun itu. Apapun yang terjadi dengannya, bagaimanapun keadaan dia dan hidupnya, aku percaya, Tuhanku yang Maha Satu itu menjaganya.

Dan, dia, adalah satu-satunya pengecualianku untuk tetap bisa menangis, walau sesakit dan sebenci apapun aku padanya.

Tolong lindungi dia selalu ya Rabb, dimanapun, kapanpun

-farfalla-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar