Kamis, 16 Agustus 2012

Ada Apa Dengan Gue????

Tau AADC dong..??
Hah, nggak tau? boong banget..
yang nggak tau AADC tuh cuma anak SD atau TK tahun 2012. Karena, pas AADC ada, mungkin mereka masih orok. hehehe

Yup. Aku lagi doyan banget dengerin lagu AADC. Gak tau kenapa, aku menikmati setiap jantungku berdebar karena teringat cerita masalalu. Masa muda putih abu-abu. Kalo dibandingkan sinetron2 SMA or rmaja jaman sekarang mah, jauuuuh..

Ada sosok cinta (gue) and the gank (banyak yang ini mah), rangga (ada ajah), dan sekolah tercinta . Tapi nggak pake acara ciuman2 gitu. yang ini lebih seru. karena perasaan masih terbungkus rapih tidak di obral sembarangan. hhhmm...jadi kangen kan sama putih abu-abu...

Masa Putih abu-abuku itu, pelangi banget.
Karena bukan berkisar antara warna putih dan kelabu aja, tapi corat coret, jatuh bangun, ketawa, nangis, marahan, baikan, bolos, jalan2, dan pengalaman lain yang super duper nano-nano. Manis, pait, asem, asin ramai rasanya. Hahaha

Untuk sekarang, aku cuma pengen curhat2an dulu. Males ngebahas yang berat2. Rada cape, lagi puasa..Loh?!

Becanda...^^

mudah2an besok-besok ni blog dah bisa nari-nari dengan lebih banyak cerita lagi ya...
makasih...

I just wanna say...


tadi angin berbisik padaku.ia membocorkan rahasiamu.ia bilang, kamu sedang melukisku pada kanvas malam..

cepatlah datang hai adam. karna ku takut tak mampu menjaga bingkaiku tanpa kau rekatkan disetiap sudutnya..

mengapa kau titip jingga itu pada angin? aku sedang tidak bermain pelangi denganmu..

kelopak mawar..harapan helai terakhir..hanya ingin tertiup angin mengantar ke pusaramu hai qais..karena,aku bukanlah lagi layla..akulah sang qais..

karena ku tawarkan duri
awal itu memilih pergi
setidaknya
ada yang mau menggenggam erat
hingga berdarah-darah
semoga..
lukanya merubah duri jadi kapas
semoga..