Jumat, 06 Januari 2012

Catatan Kecil Tentang Jingga

saat itu, sedikit remang jingga mengintip masuk lewat celah di jendela kamarku
jingga...
menghela nafas, lalu aku tersenyum getir sambil menyingkap selimut
dengan sedikit langkah gontai, aku beranjak ke depan cermin
kembali aku menatap jingga itu..
Tuhan..aku tidak ingat kapan terakhir kali aku disibukkan oleh warna itu
jingga..
sudahlah..
aku cubit pipiku sedikit keras..
berharap ini mimpi dan aku bisa terbangun kembali..
lagi-lagi aku tersenyum..
gila..jelas saja..ini bukan mimpi..
bangun LaLa..!!
aku pandangi seluruh isi kamar..
sepertinya perlu sedikit sentuhan merah muda
agar suasana tidak kecut seperti jingga..
hahaha..
kali ini aku tertawa..
karena memang jingga bagiku tidak pernah ada..


-laylanmardhatillah-
4 Februari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar