Selasa, 10 Januari 2012

Our destiny guys..

Ada yang lari-lari di pikiran aku. Tapi yang jelas itu bukan kamu ya..! (biasanya kata-kata gombal gambel kan gitu). Dari pagi, pikirang yang harusnya konsen buat ujian, malah nggak jelas mikirin apa. Bawaannya sensi setengah mati. Hari ini tuh rasanya asem, kecut tapi ada kejut-kejut kayak sodanya juga. Apaan tuh ya..?

Setelah melewati hari ini dengan soal-soal ujian, dan membuka laptop, ada yang menggelitik. Tiba-tiba pengen banget buka folder "Col_Caz" dan melihat kembali memori-memori itu.

Astagfirullaahaladzim....
Baru tersadar...hari ini tanggal 10 januari kan ya....??
Cepat-cepat ku ambil Ha-Pe. Mmmm....nanti dulu aja deh sms nya. Beberapa menit kemudian, ada sms masuk dan....jeng jeng jeng jeng....sahabat ku mendahuluiku mengucapkan selamat hari persahabatan kami..
Ada nyeselnya juga...tapi, yasudahlahya...toh siapa yang duluan, nggak penting juga ^^

Happy Col_Caz Day...kapan ya perayaannya ? sayangnya masih dalam waktu-waktu sibuk. Semoga ada waktu...karna aku kangen kalian ber-empat ^^


-layanmardhatillah-
memperingati 5 tahun persahabatan kita sahabat..
miss you so much
10 januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar